Niat Aja Dulu


Pada postingan sebelumnya yang berjudul mulai dari sekarang, ane sempat nyinggung tentang rencana posting yang ngebahas tentang niat. Sesuai dengan judul di atas kali ini ane bakal bahas tentang niat yang ditinjau dari kasus kehidupan ane sendiri yang akan memulai suatu mendalami dunia startup.  Pas sekali, karena saya beberapa hari yang lalu menemukan referensi video tentang belajar menjadi pengusaha mulai dari niat terlebih dahulu. Video ini dibawakan oleh salah satu ustadz yang akrab sekali dengan materi sedekah yang bisa mengubah nasib atau kehidupan kita.

Yap, benar sekali beliau adalah ustadz Yusuf Mansur. Gaya bahasanya sederhana membuat materi yang dibawakan mudah untuk dicerna. Pemberian contoh studi kasusnya juga jelas dan nyata.

Setelah menonton videonya sampai tuntas, ane jadi punya pandangan akan niat ane untuk menjadi seorang technopreneur dan yang pasti harus niat yang baik. Salah satu contoh niat yang baik adalah ingin menjadi technopreneur karena ingin memberangkatkan umroh dan haji untuk kedua orang tua. Atau bisa juga ingin menjadi washilah buat teman-teman ane untuk bisa bekerja dan menuju jalan kebaikan, sip dah.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya teman–teman bisa langsung tonton videonya di sini.

Semoga bermanfaat ya teman-teman.

Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

