ITSNOTORNEVER_BLACK

Mulai Dari Sekarang


Gayung bersambut setelah postingan saya kemarin yang berjudul lembar baru, maka saya harus membuat sebuah jadwal khusus untuk ngeblog setiap hari. Mirip seperti nama program salah satu ustadz yang cukup terkenal di Indonesia, One Day One Post yang kalau disingkat jadi ODOP dan saya akan menjadi pemuda ODOPer. Oke, sesuai dengan judul postingan saya kali ini yaitu mulai dari sekarang, tapi sebenarnya apa yang harus dimulai dari sekarang? Tentu saja mulai meluruskan niat untuk siap dengan semua konsekuensi yang telah dibuat. Bukankah segala sesuatunya memang dimulai dari niat? Sepertinya saya harus membahasnya secara tersendiri pada postingan selanjutnya tentang niat.

Sedikit review mengenai tulisan sebelumnya yang terhitung sebagai tulisan saya yang ke-100 di blog ini (dapat badge dari wordpress coy!!..ada tulisannya 100…ga…penting sih). Setelah saya share di twitter kalau saya telah memosting tulisan baru yang juga sebagai tulisan ke-100 di blog ini, ternyata ga ada yang ngerespon di twitter. Saya kira bakal ada temen di twitter yang sekedar ngasih ucapan selamat atau apa kek…ga ada sama sekali. Kalau ga percaya nih buktinya gan😀 .

twitter post

Agak ngenes gimana gitu sih, secara follower ane udah ratusan dan udah lama juga main twitter sejak tahun 2009 twitter baru launching udah jadi user sukarela yang daftar. Ga percaya….ini buktinya gan kalau dari tahun 2009😀

follower twiter.PNG

Karena akun twitter terintegrasi dengan akun facebook which is kalau ngetwit di twitter bakal ke post juga di wall facebook yang jadinya teman-teman facebook saya juga pasti tau dan ternyata ada temen yang comment, masih mending kan ini.

publikasi postingan di fb

publikasi postingan di fb

Meskipun comment-nya singkat masih tetep ane hargai karena dari sana ane tau kalau dia udah baca postingannya yang berarti saya tidak lagi membuat postingan layaknya buih. (Maksudnya apaan bro?) ada yang ngebaca aja udah cukup buat ngeracik komponen semangat ngeblog lagi dan yap, jadilah artikel ini.

FYI, di gambar atas itu yang ngasih comment temen ane sendiri namanya Firman dia anak Teknik Informatika ITS angkatan 2010 yang ikut pertukaran pelajar ke Perancis satu setengah tahun. Di kota mana tepatnya ane ga tau dan belum tau juga di sana dia ngerjain apa atau udah dapet temen berapa. Buat yang mau add friend Fbnya bisa langsung search aja namanya kayak diatas dan kalau males ‘search di fb’ take this link

Kalimat penutup buat yang udah baca tulisan ini thank you banget, loe udah ngasih komponen buat ngeracik semangat bikin postingan berikutnya, buat yang lagi nyasar ke blog ini, ga tau kenapa tiba – tiba buka blog ini pas lagi nyari sesuatu di google. Saya ucapkan selamat datang, dan buat kalian yang belum punya blog segeralah bikin satu. Buat permulaan bisa diisi apa aja konten blognya yang penting ada dulu, dan ingat….bikin blognya mulai dari sekarang.

Gimana, udah siap ?!

Tinggalkan Balasan

