Hanya +1 (plus one) Dari yang Lain


+1 (plus one) for you

Just +1

Kali ini saya tidak mereview situs google plus, tapi saya akan menyoroti pada button+1 (plus one) yang ada di dalam situs jejaring sosial tersebut. Istilah ini semakin popular, sejak raksasa dunia maya Google merilis salah satu social network miliknya yaitu google plus yang berdomain http://plus.google.com

Di dalam google plus terdapat tombol +1 yang mungkin bila diartikan (menurut saya) lebih baik dari yang lainnya atau lebih disukai.

Kebanyakan istilah ini digunakan untuk status atau statement dari seseorang yang lebih diminati, lebih disukai, dan lebih-lebih dari yang lain. Walaupun hanya lebih satu saja maka akan terlihat perbedaan yang lebih unggul. Dalam kehidupan sehari-hari sering kita temui +1 (plus one). Karena memang saat ini kompetensi terasa begitu ketat di segala bidang. Sebagai individu yang hidup di jaman sekarang , mau tidak mau kita harus memiliki suatu keunggulan yang lebih dari pada yang lain agar dapat eksis berkompetensi di bidangnya.

Dengan kata lain +1 (plus one) skill untuk individu yang ingin maju.

Bermula dari social network maka akan muncul paradigma dimana orang-orang akan menyukai sesuatu yang lebih baik/unggul meskipun perbedaannya hanya satu point (plus one).

Kalau menurut saya plus one (+1) lebih cocok di tempelkan pada label kebaikan, yang berguna untuk kebaikan sesama.

2 thoughts on “Hanya +1 (plus one) Dari yang Lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s