Menyambut Ramadhan 1432 H


Marhaban

Assalamu’alaikum wr. Wb.

 

Sobat blogger apa kabar nih? Semoga pada baik semua ya.

Dari judul postingan ane aja dah ketahuan kalo ni postingan bakalan nyeritain mengenai bulan ramadhan, bulan yang penuh rahmat. Tapi entah kenapa rahmat jarang banget keliatan tarawih di masjid. Jujur aje ane nulis ni postingan setelah malam pertama tarawih,ya Alhamdulillah ga bolong : ).  Tapi apa yang bikin beda dari postingan lain?

Kalo mbacanya cuman sampai sini aja ya bakal ga nemu bedanya, makanya baca sampai akhir (lumayan tombo ngantuk :D).

1432 H, ya bulan ramadhan kali ini ane masih terus berguru buat nambah ilmu ama pengetahuan ane karena kan memang ada hadist yang intinya tuntutlah ilmu dari lahir sampai mati. Itu sebabnya ane mau ngemanfaatin ni moment ramadhan wat nambah ilmu. Yang ane heranin dari ni postingan kok agak mbosenin ya (tumben jujur gan :D).

Rasanya sayang banget emang kalo cuman ngelewatin bulan ramadhan dengan hal-hal yang sudah biasa dilakuin diluar bulan ramadhan apalagi kalo yang mengarah ke perbuatan negative (Na’udzubillah….) bakalan rugi besar. Ibarat kita orang dagang, kualitas dagangannya tu malah nurun drastis di saat banyak pelanggan yang mau beli dagangan kita. Akibatnya bakalan ga laku kan tu dagangan, apalagi kalo udah beli bahan banyak, mau ga mau tu dagangan musti dijual murah tu asal jadi duit ya ngga (maksudnya apa sih gan?????).

 

Hemm…… Doa ane diakhir postingan (ga jelas) ni, semoga ramadhan tahun lebih baik dari ramadhan sebelumnya…. Karena kalo ga lebih baik, berarti rugi kan kayak analogi di dagang diatas(apaan sih  -.-’).

 

Dan,

 

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MENJALANKANNYA

😀

 

 

Keep your spirit for fasting (puasa) and blogging (nge-blog)

Tinggalkan Balasan

