Lulus UN 2010 Bukan Perjuangan Akhir


Hari itu tanggal 24 April 2010, tepatnya pukul 20.30 WIB

mungkin tidak hanya saya tapi juga seluruh teman-teman seperjuangan saya khususnya teman-teman se-SMAN 11 SBY, standby di depan komputer pada situs Sebelas.net untuk melihat hasil pengumuman UN 2010. sebagai pejuang UN, saya pasti menanti-nantikan  hal tersebut dan setelah lama menunggu akhirnya daftar nilai siswa berhasil di upload oleh admin dari yang punya situs tersebut.

Finally, namaku ada dalam daftar peserta yang lulus UN 2010 dengan nilai 51,30.

Alhamdulillah……tidak seperti siswa pada umumnya yang bila lulus selalu merayakannya dengan konvoi atau corat-coret. saya hanya melihatnya sebagai suatu permulaan untuk melangkah ke proses berikutnya yang lebih membutuhkan kedewasaan dalam berpikir. semoga langkah saya setelah ini tidak keliru seperti langkah-langkah saya sebelumnya…..

Viel spass…

4 thoughts on “Lulus UN 2010 Bukan Perjuangan Akhir

    • MuARa berkata:

      Na’am mas,alhamdulillah…. Oke akan saya lanjutkan perjuangan saya
      Salam semangat juga dari SURABAYA….
      keep your spirit of blogging!!!

Tinggalkan Balasan

