Berilah nama indah pada diri anda


SMAN 11 SBY, nama itu pasti tidak asing lagi di telinga anda khususnya siswa-siswi SMAN 11SBY dan para penduduk yang menetap didaerah raya manukan dan sekitarnya. Saya sendiri sebetulnya juga menetap didaerah raya manukan dan sekaligus masih aktif sebagai siswa SMAN 11 SBY. Sebetulnya yang akan saya bahas hari ini adalah keanggotaan saya di OW (Official Web) SMAN 11 SBY. Sejak tahun 2007 sampai sekarang saya telah  terdaftar sebagai anggota. Kisahnya bermula pada awal tahun ajaran baru 2009-2010 ,ketika saya mengikuti pelajaran TIK di SMAN 11 SBY. Karena setiap tahun ajaran baru super administrator OW SMAXIS (SMAN 11 SBY) terlalu sibuk mengurusi berkas-berkas yang akan disipakan pada tahun itu. Saya yang waktu itu iseng-iseng online di OW SMAXIS ditunjuk oleh super administratornya menjadi administrator. Tanpa pikir panjang lagi saya langsung mengiyakannya, setelah mendapat akses yang tergolong langka ini saya langsung menuju komunitas buildernya. Kemudian saya coba ketikkan nama saya dengan tujuan mengganti password saya. Tidak saya sangkah, ternyata dari sekian banyak nama  angggota OW SMAXIS saat ini hanya nama saya saja yang tidak ada yang menyamainya atau dengan kata lain saya mempunyai nama yang bukan nama sembarangan. Ehm…saya jadi teringat dengan pepatah yang berbunyi “apalah arti dari sebuah nama”. Termasuk nama alamat blog saya ini yang tentunya tidak sembarang nama. Jadi berhati-hatilah dalam pemberian nama khususnya dalam memberi nama kepada seseorang.

Salam nama-nama Indah dan menyenangkan

2 thoughts on “Berilah nama indah pada diri anda

  1. antondoank berkata:

    emangnya namanya apa sih Min, bikin penasaran aja, ya emang benar nama itu sangat penting bagi seseorang jadi jangan sampai kita memberi nama yang buruk pada seseorang (tapi kalau nama antondoank bukan buruk, tapi terlalu singkat, he..he..),,
    yo weslah, salam super duper!!,,

Tinggalkan Balasan

