Jangan pernah berhenti untuk memposting


Halo sobat blogger, kali ini saya memposting sesuatu yang tidak biasa bisa dibilang bahasa asing seasing asingnya mungkin anda pernah melihatnya sebelumnya(postingan ini saya ketik menggunakan keyboard tanpa key q,w,e,r,u,i,o dan p)

alan kybad saya sak ta t tdak mnghalang saya ntk bhnt mmstng d blg saya yang tcnta. Mngkn anda mngangga saya kang kjaan kana saya mngtk atkl dngan kybad yang sak bbaa kynya. Ta stlah saya k-k mngtk dngan kybad sak bsa mnjad altnatf ba ntk mngs akt lban asa slan t saya tdak ma hanya kana kybad saya sak saya tdak jad mmstng ntk blg saya kala bgt saya has stng aa adnya saya ag ank blg saya tdak tn mnjad 0. Adam la saya mngtk tksan llfl mlhat kata yang tdak smna. Ta lama klamaan saya mla bk bagamana bla dalam bahasa kta tdak mngnal hf-hf yang sak ada kybad saya n bsa-bsa kta mmnya bahasa yang st and abaca saat n. Dan kala dbaca kas-kas maka akan tdnga sangat lc. Dsamng t mngtk mdl st n jga bsa dgnakan ntk hal-hal yang ngatv. Cnthnya : mngktk scaa kt, mngjk kt, mngtk kata-kata kt yang tdak snnh. Ta dbalk n sma saya bsyk. Kana saya dlhatkan ntngnya mmlk kybad yang basa ta bfngs dngan bak dada mmlk kybad yang bags ta tdak bfngs st sajanya. Kala bgt san saya jaga bak-bak bang yang anda angga mh kana sakt-akt banag t akan bnla dalam khdan anda. Sbat blgg maksd hat ngn mmanjang stngan n ta aa daya ast anda sdah gj…gj…gj alas gak jlas blas ata ambg. Slamat mngatkan atkl saya kana tdaat makna yang dalam bla anda daat mngatkannya. Tmakash banyak atas aktnya

2 thoughts on “Jangan pernah berhenti untuk memposting

Tinggalkan Balasan

