Berkhayal itu menyehatkan


Terinspirasi dari gaya moonwalknya Michel Jackson, menurutku acara yang seru diadakan di jembatan Suramadu adalah lomba gerak jalan mundur. Startnya berada di ujung Surabaya dan berakhir di bentang tengah jembatan tersebut. Para peserta tidak boleh memakai alat bantu berupa kaca samping atau kaca spion, juga tidak boleh menoleh ke belakang lebih dari 1 menit. Untuk menambah keseruan lomba, para peserta harus memakai helm teropong dan memakai sepatu boot saat mengikuti lomba. Yang penting peserta harus berjalan mundur. Bisa dibayangkan bagaimana lucu dan serunya?

Dilihat dari Ketinggian yang dimiliki oleh jembatan Suramadu, acara yang seru diadakan diatas jembatan Suramadu adalah festival Bunge Jumping. Mengapa? karena olahraga yang tergolong mahal dan ekstrim ini memerlukan tempat yang tinggi banget. Nah, pas tuh dengan ketinggian yang dimiliki oleh Jembatan Suramadu. Selain itu acara ini akan menarik banyak pengunjung coz, gak perlu pergi jauh-jauh buat ngerasain terjun dari tempat yang tinggi. Ayo, pacu andrenalinmu dengan olahraga ekstrim di tempat yang ekstrim sambil berteriak “Suraaam…aduuu”.

2 thoughts on “Berkhayal itu menyehatkan

  1. antondoank berkata:

    wah ada-ada saja Muara ini,,
    tapi seru juga lomba tersebut kalau seandainya diadakan,,
    oh ya selamat ya, PR ama statistik yang lain semakin bertambah,,
    ayo pacu terus!!, keep spirit!!

    • MuARa berkata:

      Oke mas Anton pada bulan Ramadhan kali ini saya mencoba mngoptimalkan blogging and ibadah. MAri kitajadikan Ramadhan kali ini sebagai bulan prestasi.oke!!
      Keep spirit too!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s