Sikap terbaik


“ Bagaimanapun suasana hati anda hadapilah semua masalah dengan sikap terbaik anda lalu perhatikan apa yang terjadi.!”

Itulah salah satu kata mutiara yang saya tangkap setelah menonton salah satu episode dari acara yang berjudul Golden ways. Acara itu memang inspiratif dan mengandung motivasi. Tapi kali ini saya akan mengajak sobat blogger untuk berbagi makna kata yang saya garis bawahi diatas. Yaitu sikap terbaik…hmm. Kita mulai dengan mengartikan kata demi kata. Dimulai dari sikap, sikap menurut saya adalah bentuk umpan balik atau reaksi umpan balik seseorang setelah mendapatkan perlakuan atau tindakan dari orang lain. Terbaik menurut saya adalah sesuatu yang dirasa paling tinggi atau baik oleh orang lain dan diri kita sendiri. Jadi sikap terbaik adalah…(pengertian saya, anda ato sobat blogger yang lain pasti berbeda-beda silahkan isi pendapat anda mengenai pengertian tesebut dalam bentuk koment di bawah ini!!)

2 thoughts on “Sikap terbaik

  1. MuARa berkata:

    ya Tony, tapi jangan menyimpan semua yang kamu omongkan itu dalam hati dan pikiran nanti jadi penyakit lho
    semoga angkatan kita lulus semuanya!!!
    Amin…

Tinggalkan Balasan

