BERTAHAN DALAM SEBUAH PEMIKIRAN


Jumat (06-03-09), hari yang ku rasa sedikit membahagiakan dalam hari-hari pertama di bulan Maret. Hari yang membuatku merasa bahwa belajar lebih awal itu lebih baik daripada belajar satu hari sebelum ulangan. Seperti yang biasa ku lakukan sebelum membuat artikel ini(semoga tidak kumat lagi). Hal ini pasti membuat para blogger bertanya-tanya, apa sih yang saya alami di hari itu?. Di pagi hari sebelum berangkat ke sekolah, kejadian alam yang membuat ku sadar untuk lebih perduli dengan lingkungan lewat di depan ku. Kejadian itu adalah banjir. Tapi alhamdulillah yang ku temui hanyalah bagian kecilnya yaitu genangan yang cukup untuk membuat roda dari sepeda motor tetangga bocor alus karena genangan tersebut ditemani batu-batu kecil pelengkap. (terlalu lama mas, selak bosen yang baca) Oke langsung saja setelah sampai di sekolah aku melihat barisan teman-temanku yang antri masuk ke sekolah dengan tertib(mas kesuwen). Langsung saja, kejadian yang ku temui di hari tersebut :1) Pentingnya disiplin pada kalangan remaja khususnya para pelajar perlu ditingkatkan.
2) Kewaspadaan terhadap barang yang kita miliki sangat perlu ditingkatkan meskipun anda berada di tempat yang anda rasa aman sekalipun, sebab kata ibu saya, “Zaman seperti ini orang-orang pada kesulitan jadi meskipun barang itu jelek asalkan bias menghasilkan uang kenapa tidak?.”( Enggeh betul)
3) Bila anda seorang pelajar dan kurang memiliki kumpulan motto maka saya rrekomendasikan motto ini: student now, leader tomorrow.
4) Kemiskinan bukanlah noda, tetapi sesuatu yang tidak menyenangkan (D.J Schwartz).
5) Anda tidak boleh diombang-ambingkan oleh harapan-harapan, keinginan-keinginan dan merenungkan saja nasib, tetapi anda harus bertindak! (D.J Schwartz). .

2 thoughts on “BERTAHAN DALAM SEBUAH PEMIKIRAN

    • MuARa berkata:

      Terimakasih Mas Anton, saya doakan blog anda cepat naik page ranknya dan bisa dipasangi google adsense
      Keep Blogging, keep blog walking, amd sering2 posting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s