4 Bulan vakum of blog


Setelah 4 bulan saya tidak menyentu weblog untuk melakukan posting sama sekali di blog saya maka saya posting artikel ini untuk posting perdana saya di bulan ini. Tampaknya pengalaman saya ini pantas saya posting untuk para sobat blogger. Saat saya memulai rutinitas harian setelah melaksanakan hari raya idul fitri khususnya libur hari raya idul fitri, saya mulai menulis untuk mempersiapkan artikel yang akan saya posting setelah moment idul fitri berakhir. Entah mengapa karena tradisi silaturahim di keluarga saya sudah melekat kuat, maka saya dan keluarga menghabiskan sisa hari raya dengan silaturahim ke rumah saudara. Karena waktu emas saya habis untuk melakukan sunah-sunah tersebut. Maka saya melakukan apa yang seharusnya tak saya lakukan, yaitu mengabaikan kewajiban saya sebagai blogger atau tidak melakuakn posting, blog walking, dan milis. Saya jadi memiliki waktu lebih untuk menyiapkan rutinitas saya nanti setelah masuk sekolah.  Karena saya sudah terlanjur sibuk dalam rutinitas,  maka saya berpikir untuk lebih mengutamakan tugassaya sehari-hari daripada harus memposting artikel untuk blog saya ini. Pikiran itulah awal dari semua kevakuman saya di dunia blog. hingga sampai saat ini saya masih memposting 1 artikel  dalam 4 bulan ini. artikel ini juga saya buat di sisa-sisa waktu saya.

5 thoughts on “4 Bulan vakum of blog

Tinggalkan Balasan

