Apakah Anda senang diciptakan oleh ALLAH SWT ?


Marilah kita bersyukur sejenak dengan membaca artikel ini, selamat membaca. Assalamu’alaikum wr wb

Suatu hari,ALLah memerintahkan Malaikat Jibril untuk pergi menemui beberapa makhluk ciptaannya untuk menanyakan satu pertanyaan. ALLAh ingin tahu, siapa yang paling bersyukur diantara sekian banyak makhluk ciptaannya.

Dengan segera, malaikat jibril turun ke bumi. Pertama, dia ingin menemui seekor kerbau. Ditengah hari yang panas, kerbau itu mandi di sebuah sungai. Jibril bertanya kepada kerbau tersebut,” Assalamu’alaikum, Apakah kau senang telah diciptakan oleh Allah sebagai kerbau?”. Kerbau menjawab,” ALhamdulillah, saya bersyukur kepada yang menciptakan saya sebagai kerbau. Daripada sebagai kelelawar yang minum urinnya sendiri. hee…..hee….

Lalu, Jibril menemui kelelawar tidur bergelantungan di sebuah gua. “Assalamu’alaikum, Apakah kau senang telah diciptakan oleh ALlah sebagai kelelawar ?” tanya Jibril. Kelelawar itu terkejut dan bangun. Kelelawar menjawab,”Alhamdulillah, kepada Allah telah menciptakan saya sebagai kelelawar daripada sebagai cacing yang cuma memiliki tubuh kecil,terbaring di tanah sepanjang hari dan bergerak menggunakan perutnya.

Kemudia, Jibril bertanya pada cacing yangt terbaring di tanah becek dekat gua,” Assalamu’alaikum, Apa kau senang telah diciptakan oleh Allah sebagai cacing?”. Jawab cacing,”Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah yang menciptakan saya sebagai cacing daripada sebagai manusia. Jika mereka tidak beriman dan beramal sholeh ,maka ketika mati mereka akan disiksa selama-lamanya.

Wassalamu’alaikum wr wb

banner dari copyscape.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

8 thoughts on “Apakah Anda senang diciptakan oleh ALLAH SWT ?

  1. MuARa berkata:

    alhamdulillah, sudah menjadi kewajiban kita sebagai muslim untuk saling mengingatkan,bukan.
    Mas, jika anda dilahirkan kembali pingin jadi yang mana?

  2. the reader berkata:

    siapa sich yang g senang diciptakan kedunia ini. Tapi yang jadi permasalahannya lu tau dari mana kalau mereka merasa seneng diciptakan kedunia ini?? Kata lu sendiri, yang bertanya adalah Malaikat Jibril. Lu tau dari mana kalau mereka merasa senang?? Apa Malaikat Jibril pernah bercerita ama lu?? Jangan2 lu bohong.
    Please, explain your answer.

  3. MuARa berkata:

    saya menulis artikel ini berdasarkan dari berbagai sumber. Keinginan saya adalah menyampaikan apa yang menjadi kewajiban kita sebagai seorang muslim untuk saling mengingatkan. thanks!!!

Tinggalkan Balasan

